Thursday, December 13, 2018

PT. Suryajaya Teknotama - BTS, Microwave

Bismillah.

Di penghujung 2018 ini, kami PT. Suryajaya Teknotama (SJA) mencari talenta yang memiliki persilangan antara technical skills dengan soft skills, sebagai Sales Engineer.

Secara umum, Sales Engineer akan bertanggung jawab dalam mengelola hubungan dengan pelanggan kami sekaligus melakukan intensifikasi bisnis di pelanggan yang ditunjuk. Technical skills menjadi penting karena seorang Sales Engineer akan menangani produk-produk Commscope® orisinil & bergaransi, antara lain:

▶️ Base-station Antenna & Equipment
▶️ Microwave Antenna
▶️ Wireless Transmission Cable
▶️ Coaxial Cable
▶️ Hybrid Fiber Power
▶️ Elliptical Waveguide

Benefit yang kami tawarkan antara lain THP IDR 8 – 11 Juta (Nett), Tunjangan Kesehatan (non-asuransi) untuk rawat inap dan rawat jalan, bantuan pendidikan untuk putra-putri karyawan setiap tahun ajaran baru, jam kerja fleksibel dan lokasi kantor strategis di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan semangat hashtag#kerjabener hashtag#kerjapinter dan hashtag#kerjaberkah, kami membuka kesempatan untuk talenta-talenta kompeten seperti anda untuk sama-sama mencari keberkahan dalam bekerja dan berkontribusi secara aktif terhadap bisnis yang baik.

Menarik bukan? Untuk memulai, kirim CV anda sekarang ke bowie@suryajaya.co.id
See translation

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews | PhotoBooth Souvenir Instant | PhotoBooth Aksesoris Properti | PhotoBooth Untuk Souvenir | Rental Proyektor Infocus Bintaro